Teddy Pramono Teddy Pramono Author
Title: Bersihkan Sampah di Gorong-gorong, BPBD Gelar Kerja Bakti Bersama
Author: Teddy Pramono
Rating 5 of 5 Des:
Situbondo - Kerja bakti bersama antara lain Pusdalops BPBD Situbondo, Muspika, TNI / Polri, Perhutani, Perusda Pasir Putih, relawan dan war...
Situbondo - Kerja bakti bersama antara lain Pusdalops BPBD Situbondo, Muspika, TNI / Polri, Perhutani, Perusda Pasir Putih, relawan dan warga sekitar untuk membersihkan daerah terdampak genangan air di jalur pantura Pasir Putih hari ini, Selasa (24/01/2017).
Kerja bakti difokuskan untuk membersihkan sampah di gorong-gorong dan juga di sekitar aliran sungai. Selain itu kerja bakti ini juga mekakukan pemotongan pohon yg memiliki potensi roboh karena usia tua dan posisi yg miring.
“Dengan adanya langkah kerja bakti bersama ini Kepala Pelaksana mengharapkan setidaknya arus aliran sungai bisa normal” kata Haris Sabantono, Pengelola akun WA BPBD Situbondo.
Seperti diberitakan kemarin, hujan deras di kawasan Gunung putri, kecamatan bungatan yang sejak pagi, mengakibatkan jalur pantura situbondo tepatnya di kawasan wisata Pasit Putih tergenang air setinggi lutut orang dewasa, karena gorong-gorong dan sungai yg mengarah ke laut tidak sanggup menampung debit air karena saluran terlalu kecil dan juga sampah. (tdp/iws)

About Author

Advertisement

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar/tanggapan Anda mengenai info ini. semoga bermanfaat. Salam Ceka'e Ate :)

 
Top