Teddy Pramono Teddy Pramono Author
Title: Info Warga Situbondo beri bantuan ke Pahlawan penambal jalan
Author: Teddy Pramono
Rating 5 of 5 Des:
Situbondo - Kisah Bapak Nurgiman yg dikenal oleh warga desa Wonokoyo, Kecamatan Kapongan, sebagai sosok yg tak kenal lelah dan pamrih dalam...


Situbondo - Kisah Bapak Nurgiman yg dikenal oleh warga desa Wonokoyo, Kecamatan Kapongan, sebagai sosok yg tak kenal lelah dan pamrih dalam menambal jalan aspal yg rusak benar benar menjadi buah bibir di kalangan Netizen situbondo, termasuk pengguna medsos FB grup Info Warga Situbondo (IWS).

Hingga akhirnya pada hari Jumat,(13/01/2017) beberapa dari Pengurus Grup IWS mengunjungi kediaman Bpk Nurgiman utk menyerahkan bantuan dari donasi member IWS yg kemudian diwujudkan dalam bentuk Sepeda Angin (jengki) dan juga Pakaian muslim. "Kami dari komunitas grup IWS datang kerumah bapak Nurgiman utk menyampaikan amanah dari member IWS yang kami wujudkan dalam bentuk sepeda dan pakaian", tandas Teddy Pramono, salah satu pengurus IWS. "Kenapa Sepeda?,karena ini berguna untuk menunjang aktifitas bpk nurgiman yg sehari hari menambal jalan dan kami lihat sepeda beliau sudah tdk layak lagi", lanjutnya.

Lebih lanjut, Kotel, salah satu member IWS yg ikut dalam penyerahan bantuan mengatakan " Bapak Nurgiman adalah sosok yg menyadarkan kami utamanya pemuda utk lebih meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan utamanya kondisi jalan, krn jalan yg berlubang adalah salah satu faktor penyebab laka" terangnya.
Seperti yg banyak diberitakan di media lokal situbondo, bahwa Pak Nurgiman adalah orang yg sangat peduli pada kondisi jalan utamanya yg rusak, beliau dengan inisiatif sendiri menambal lubang dengan peralatan seadanya, dikabarkan mulai dari daerah Arjasa, kapongan, sampai cermee sudah pernah beliau kerjakan meski tanpa imbalan apapun. Ini sudah beliau lakukan sekitar kurang lebih 20-an tahun.

"Saya berterima kasih atas bantuan ini, dengan ini memudahkan dan membantu saya dalam bekerja menambal lubang-lubang" kata Bapak Nurgiman sesaat setelah menerima sumbangan dari IWS.
"IWS berkomitmen utk bisa membantu meski sekecil apapun, ke depan kita juga akan tidak akan hanya membantu berupa sumbangan materi tapi kami ingin membantu berupa bekal utk usaha sehingga bisa lebih bermanfaat" tutup Kiai Hamimullah, salah satu pengurus IWS yg turut dalam aksi sosial IWS ini. (tdp/iws)

About Author

Advertisement

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar/tanggapan Anda mengenai info ini. semoga bermanfaat. Salam Ceka'e Ate :)

 
Top