Akhlis Munazilin Akhlis Munazilin Author
Title: Satu pleton personil Polisi diterjunkan ke Pasir Putih
Author: Akhlis Munazilin
Rating 5 of 5 Des:
Situbondo - berdasarkan berita yang di tulis di laman bhasafm.co.id, satu pleton polisi diterjunkan untuk mengatur arus lalu lintas di Pasir...
Situbondo - berdasarkan berita yang di tulis di laman bhasafm.co.id, satu pleton polisi diterjunkan untuk mengatur arus lalu lintas di Pasir Putih.
berikut cuplikan lengkapnya:


Polres Situbondo menerjunkan satu pleton personil Polisi ke Pasir Putih. Anggota polisi gabungan ini ikut membantu mengatur arus lalulintas, karena jalan raya kawasan wisata Pasir Putih tergenang air.
Satu pleton personil polisi yang diterjunkan ke Pasir Putih, terdiri dari Unit Lalulintas, Unit Sabhara, Unit Reskrim, Satpol Airut, Unit Intelkam, serta anggota Polsek Bungatan.
Tak hanya mengatur arus lalulintas, anggota polisi juga ikut membantu Badan Penanggulangan Bencana Daerah, menormalkan saluran pembuangan air yang tersumbat tumpukan sampah.
Menurut Kasat Lantas Polres Situbondo, AKP Ris Andrian Yudho Nugroho, untuk mengantisipasi kemacetan arus lalulintas, pihaknya membuka system buka tutup dari dua jalur arah Situbondo-Surabaya dan sebaliknya.
Kasat Lantas menghimbau pengendara berhati-hati saat melintas di jalan pantura, karena banyak jalan berlubang. di Musim penghujan seperti sekarang ini kata Kasat Lantas,  jalan berlubang bisa jadi tak kelihatan karena tergenang air.

Zaini Zain

About Author

Advertisement

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar/tanggapan Anda mengenai info ini. semoga bermanfaat. Salam Ceka'e Ate :)

 
Top