Rizki Pristiwanto Rizki Pristiwanto Author
Title: Kapolres Situbondo Sungkem ke Ayahandanya Meminta Doa Restu
Author: Rizki Pristiwanto
Rating 5 of 5 Des:
InfowargaSitubondo.com – Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Situbondo di warnai denhan berbagai macam acara, namun di akhir acara ada ...

InfowargaSitubondo.com – Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Situbondo di warnai denhan berbagai macam acara, namun di akhir acara ada sesuatu yang berbeda dari sertijab pada umumnya. Hal itu berlangsung di depan Kantor MAKOPOLRES Situbondo disaksikan oleh pejabat tinggi di jajaran Polres Situbondo.Jumat ( 17/2).

AKBP Sigit Dany Setiyono,SH,M.sc (ENG) langsung sungkem ke ayanda dan Ibunda beliau. Perasaan haru sejenak mengheningkan suasana di Polres seusai acara sertijab.

Kapolres baru AKBP Sigit Dany Setiyono Melangkah masuk usai sungkem, untuk beramah tamah dengan jajaran polres dan Kapolres lama AKBP Puji Hendro Wibowo,SH,S.I.K yang menjabat sebagai Kapolres Mojokerto kota.

Dalam sungkemnya, Sigit Dany Setiyono meminta doa restu agar Situbondo yang dikawalnya lewat Polres Situbondo selalu kondusif. Hal ini tentu menjadi suasana haru di antara para personelnya lainnya.

"Restu orang tua semoga menjadikan saya semakin amanah,"Ujarnya Singkat

Sebelumnya Kapolres baru juga sudah mengunjungi sekaligus meminta restu Tokoh Masyarakat serta tokoh agama, Kiai dan para ulama di Situbondo termasuk KHR. Kholil As'ad Syamsul Arifin pengasuh Ponpes Wali Songo dan KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy Pengasuh Ponpes P2S2 Sukorejo serta beberapa pondok pesantren lainnya.

penulis  : RM
Editor.    : Joe Linglung

About Author

Advertisement

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar/tanggapan Anda mengenai info ini. semoga bermanfaat. Salam Ceka'e Ate :)

 
Top