Rizki Pristiwanto Rizki Pristiwanto Author
Title: Launching Website, IWS Siap Berikan yang Terbaik
Author: Rizki Pristiwanto
Rating 5 of 5 Des:
Infowargasitubondo.com - Info Warga Situbondo yang biasa disingkat IWS melaksanakan kegiatan Launching Website sekaligus pembentukan tim Rel...

Infowargasitubondo.com - Info Warga Situbondo yang biasa disingkat IWS melaksanakan kegiatan Launching Website sekaligus pembentukan tim Relawan IWS yang berlokasi di IWS POINT wilayah timur, Griya Smart Nusantara Sukorejo.

Kegiatan ini diadakan dengan tujuan agar IWS mampu memberikan informasi yang terbaik untuk warga Situbondo melalui situs infowargasitubondo.com.

"berawal dari grup facebook kami meyakinkan diri untuk membuat website resmi dengan dana yang diperoleh dari hasil swadaya para pengurus, hal ini bertujuan agar masyarakat situbondo dapat mengakses informasi penting seputar Situbondo melalui website ini, karena jika hanya melalui facebook biasanya info info penting akan tertutup oleh info yang lebih hangat untuk dikomentari, dengan begitu masyarakat akan dengan mudah memperoleh info  terbaru seputar Situbondo tanpa harus membaca satu persatu postingan di facebook" ujar Teddy Pramono selaku pendiri Grup FB Info Warga Situbondo. Kamis (16-02-2017)

Salah satu pengurus grup juga menuturkan bahwa dalam kegiatan launching website ini pengurus grup juga mengadakan pembentukan tim relawan yang diberi nama Relawan IWS yang nantinya para relawan akan dibagi menjadi beberapa wilayah sesuai dengan domisilinya.

"Kami berharap IWS bisa menjadi ajang silahturahmi antar warga situbondo dan mampu menjadi sebuah komunitas tak terbatas dimana perkumpulan ini bisa merangkul semua kalangan untuk bersatu padu memberikan yang terbaik bagi Situbondo" ujar salah satu anggota yang bersedia menjadi Relawan IWS

Dalam pertemuan ini juga dibahas tentang pembenahan website agar lebih menarik dan mampu mengenalkan potensi yang dimiliki Situbondo.

About Author

Advertisement

Posting Komentar

  1. Alhamdulillah... sukses selalu...

    BalasHapus
  2. Untuk awal sudah lumayan bagus, dan kedepannya redaksi penulisannya harus mengacu pada EYD/EBI. Misal situbondo harus di tulis Situbondo, tidak terjadi pengulangan kata/kalimat dalam satu paragrap, menggunakan huruf kapital di awal paragraf dll. Dan yang terpenting setiap tulisan harus mengacu pada W5+1H.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar/tanggapan Anda mengenai info ini. semoga bermanfaat. Salam Ceka'e Ate :)

 
Top