Rizki Pristiwanto Rizki Pristiwanto Author
Title: Nonton Bareng Sugeng DA4 Diadakan Secara Swadaya Oleh Warga di Beberapa Lokasi
Author: Rizki Pristiwanto
Rating 5 of 5 Des:
infowargasitubondo.com - Dangdut Academy 4 yang ditayangkan di Indosiar tahun ini terasa berbeda bagi seluruh masyarakat Situbondo, hal ini...
infowargasitubondo.com - Dangdut Academy 4 yang ditayangkan di Indosiar tahun ini terasa berbeda bagi seluruh masyarakat Situbondo, hal ini karena adanya kontestan yang menjadi perwakilan dari Situbondo.

Dengan adanya perwakilan dari Situbondo di ajang pencari bakat penyanyi dangdut yang biasa diadakan oleh Indosiar ini, antusias masyarakat Situbondo semakin meningkat,  terbukti sejak rabu (22/02/2017) diadakan Nonton Bareng Sugeng di berbagai lokasi yang berbeda, dan yang lebih menarik Nonton Bareng ini diadakan secara swadaya oleh masyarakat.

Di Cappore perumahan Bukit Salju tempat tinggal Sugeng, warga juga mengadakan Nonton Bareng di kediaman Pak Ali. "Kami adakan nobar sebagai bentuk dukungan untuk Sugeng yang juga warga sini, bahkan kabarnya warga di tenggir juga ada nobar dan keluarga masduki adalah pendukung setia sugeng disana, Nobar ini juga sebagai bentuk dukungan untuk sugeng yang telah membawa nama Situbondo di ajang Nasional" ujar Qodir, tetangga Sugeng. (23/2)

Dari pantauan infowargasitubondo.com pada postingan yang ada di grup facebook Info Warga Situbondo nonton bareng juga diadakan di berbagai lokasi di Situbondo, antara lain di Kapongan, Tenggir dan berbagai tempat lainnya.

Doa dan Nonton Bareng yang diadakan oleh Masyarakat Situbondo serta sms yang dikirimkan untuk Sugeng berbuah manis, karena sekalipun Sugeng berada di posisi 3 terbawah semalam, Sugeng tidak tersenggol setelah mendapat 4 lampu hijau dari para Juri. (24/2)





About Author

Advertisement

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar/tanggapan Anda mengenai info ini. semoga bermanfaat. Salam Ceka'e Ate :)

 
Top