Teddy Pramono Teddy Pramono Author
Title: Kapolres Situbondo Blusukan Ajak Pelajar Perangi Narkoba
Author: Teddy Pramono
Rating 5 of 5 Des:
InfowargaSitubondo -  Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) menjadi Pembina upacara di SMUN 1 Situbondo dalam rang...

InfowargaSitubondo -  Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) menjadi Pembina upacara di SMUN 1 Situbondo dalam rangka pembinaan kepada remaja khususnya pelajar, Senin (6/3/2017)

Upacara tersebut diikuti oleh seluruh siswa-siswi, guru dan staf di SMUN 1 Situbondo.

Dalam arahannya, Kapolres Situbondo mengajak seluruh pelajar sebagai generasi muda untuk berperan aktif membangun bangsa dengan cara giat belajar dan mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif agar tidak terjerumus dalam narkoba dan miras.

Selain itu, para pelajar juga mengikuti perkembangan teknologi saat ini dimana internet sudah sangat mudah diakses terutama untuk media sosial hendaknya disikapi dengan bijak dan sebaik mungkin untuk menambah ilmu pengetahuan.

`` jangan sampai internet digunakan untuk hal negatif seperti pornografi misalnya, hal itu dapat merusak moral generasi muda bangsa `` kata Kapolres.

Dalam hal pelaksanaan Operasi Simpatik Semeru 2017, Kapolres Situbondo mengajak para pelajar bisa memberikan contoh yang baik bagi masyarakat dan bagi diri pribadi untuk mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan di jalan raya serta tidak terlibat dalam balap liar yang saat ini marak dilakukan oleh para pelajar. (humas/dra)

About Author

Advertisement

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar/tanggapan Anda mengenai info ini. semoga bermanfaat. Salam Ceka'e Ate :)

 
Top