Teddy Pramono Teddy Pramono Author
Title: Marsuto Pria Yang Meresahkan Warga Asal Kecamatan Asembagus Situbondo Akhirnya Dikirim Kerumah Sakit Jiwa
Author: Teddy Pramono
Rating 5 of 5 Des:
InfoWargaSitubondo.com - Pria parubaya asal Kampung Utara Rt 1 Rw 7 Desa dan Kecamatan Asembagus jumat 21/7. Resmi dikirim ke rumah sakit ji...

InfoWargaSitubondo.com - Pria parubaya asal Kampung Utara Rt 1 Rw 7 Desa dan Kecamatan Asembagus jumat 21/7. Resmi dikirim ke rumah sakit jiwa di  Mlandingan Kabupaten Situbondo.

Sejumlah keluhan masyarakat kepada muspika Asembagus, cukup membuat sejumlah petinggi Muspika pening memikirkan, sebut saja Marsuto, ia kerap membuat ulah yang mengancam keselamatan orang banyak.

Dari membacok anggota polisi, warga sekitar, mencuri serta memindah barang yang bukan miliknya, cukup membuat warga di kecamatan asembagus resah, hari jumat pada pukul 09:00 wib, kapolsek Asembagus bersama anggota, muspika menjemput Marsuto kerumahnya, untuk dirawat dirumah sakit jiwa mlandingan Situbondo.

Tidak ada keberatan dari pihak keluarga saat Marsuto dijemput petugas kerumahnya, justru merasa terimakasi kepada petugas yang mendatangi rumah Marsuto didusun tersebut," terimakasi banyak pak, harapan saya sepulang dari sana kami berharap saudara saya bisa sembuh," ujar salah satu keluarganya yang engan ditulis namanya.

Aiptu Gatot H, Brigadir Dadang K dan Brigadir Herik S  mendampingi petugas SatPol PP Kabupaten  Situbondo yang menjemput Marsuto dirumahnya, juga disambut sumringah oleh warga sekitar, ia berharap sepulangnya nanti kembali normal, tidak lagi meresahkan warga.

Kapolsek Asembagus AKP. H. Sugiono, membenarkan serta berharap agar Marsuto, dengan dikirimkanya ke Rumah Sakit Jiwa Mlandingan mendapat kesembuhan, sehingga sepulangnya ke kecamatan asembagus bisa diterima dengan masyarakat, dan tidak lagi berbuat yang merugikan lebih lebih meresahkan masyarakat," ujar Kapolsek ( tik ).

About Author

Advertisement

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar/tanggapan Anda mengenai info ini. semoga bermanfaat. Salam Ceka'e Ate :)

 
Top