Teddy Pramono Teddy Pramono Author
Title: Fast Respon DKLH Atasi Sampah di Wisata Pantai Pathek
Author: Teddy Pramono
Rating 5 of 5 Des:
Infowargasitubondo- Berawal dari postingan warga IWS dengan akun Teguh Tower Rocknvill yang memposting gambar salah satu sudut pantai pathek...

Infowargasitubondo- Berawal dari postingan warga IWS dengan akun Teguh Tower Rocknvill yang memposting gambar salah satu sudut pantai pathek yg penuh dengan sampah namun dengan narasi sindiran "Keindahan Pantai Pathek", postingan ini mampu menjadi perhatian netizen IWS dengan banyaknya komentar dan tanggapan, dan tentu mayoritas adalah komentar keprihatinan atas kondisi pantai pathek yg penuh dengan sampah.

Namun hal ini segera mendapat respon cepat dari DKLH Situbondo sehari setelah postingan saudara Teguh, kemarin muncul postingan dari warga IWS ber akun Fusliyanto yg menginformasikan bahwa tim DKLH telah membersihkan wilayah pantai pathek yg sesuai dalam foto postingan sebelumnya.

Berbagai komentar dan tanggapan muncul, akun Doni Adi Siswanto "Alangkah bagus lagi kalau Pemkab memberi petugas khusus untuk menjaga kebersihan dan keamanan Pantai Pathek biar aset daerah lebih tertata", ujarnya.
Akun Agus Priez berkomentar "Mantap DLH Situbondo.........fast respon'.
Dan tidak ikut ketinggalan Kepala DLH dengan akun Chack Kholil juga menanggapi dengan memberi komentar dan memberikan nomer kontaknya untuk dihubungi jika menemukan masalah serupa.

Good job DLH, thanks netizen IWS. (tdp)

About Author

Advertisement

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar/tanggapan Anda mengenai info ini. semoga bermanfaat. Salam Ceka'e Ate :)

 
Top