Info Warga Situbondo Info Warga Situbondo Author
Title: Gerak Cepat Sidepan bantu Nenek Iyah
Author: Info Warga Situbondo
Rating 5 of 5 Des:
Situbondo - Sabtu (25/11/17), Beberapa Pemuda yang tergabung dalam Info Warga Situbondo Wilayah Sidepan kembali bergerak cepat menindak l...

Situbondo - Sabtu (25/11/17), Beberapa Pemuda yang tergabung dalam Info Warga Situbondo Wilayah Sidepan kembali bergerak cepat menindak lanjuti postingan seorang member IWS di Facebook yang menyatakan bahwa ada seorang pasien bernama Nenek Iyah yang di rawat di RSAR SITUBONDO tanpa ditemani satupun keluarganya sejak taggal 23 Noveber 2017.

Zainullah selaku Koordinator Wilayah IWS Wilayah sidepan menjelaskan bahwa sidepan awalnya memastikan kebenaran dari postingan yang selanjutnya diteruskan dengan mencari keluarga nenek Iyah. " Setelah membaca postingan kami Korwil Sidepan krosck kebenran infonya dan ternyata bnar adanya bahwa tidak ada satupun kluarga yang mnemani beliau saat perawatan, lalu mulailah kami mencari kluarga beliau melalui informasi yang bisa kami kumpulkan dari Perawat RSAR". Ungkap zain.

Fauzan anggota sidepan yang kebetulan juga salah satu karyawan RSAR juga menjelaskan setelah informasi terkumpul Sidepan Langsung mencari informasi tambahan dari Ketua RW setempat. "ternyata beliau hanya tinggal berdua bersama adiknya dan itupun adik nenek Iyah seumuran dengan nenek narsiyah, saat sakit nenek di bawa ke RSAR oleh tetangganya yang bernama mbak Sari yang kebetulan juga berprofesi sebagai perawat di RSAR agar cpat di rawat dan mudah pantauannya di RSAR" ungkap Pemuda yang sering akrab disapa ucenk.

Mbak sari dalam kesempatannya juga mengakui bahwa Nenek Iyah tiap harinya mencari rosokan di sekolah sekolah untuk memenuhi kebutuhan hidupnya bersama adiknya." di Postingan Awal oleh salah seorang anggota IWS ada orang yang mengaku sebagai cucunya namun kemudian malah tidak nongol lagi, inilah kenapa saya berinisiatif untuk memposting ulang untuk memberitahukan bahwa nenek  Iyah masih sendiri selama dirawat di RSAR" ungkap mbak sari.

Berkat penanganan medis RS ABDURAHEM SITUBONDO dan Pertolongan cepat dari mbak Sari didukung oleh gerak cepat IWS sidepan nenek Iyah bisa pulang dan melakukan rawat jalan di rumah. (rpr/IWS)

About Author

Advertisement

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar/tanggapan Anda mengenai info ini. semoga bermanfaat. Salam Ceka'e Ate :)

 
Top