Info Warga Situbondo Info Warga Situbondo Author
Title: IWS eratkan silahturahmi antar warga perantauan di Bali
Author: Info Warga Situbondo
Rating 5 of 5 Des:
Bali - Minggu (12/10/17), Taman Pancing pemogan Denpasar menjadi saksi betapa eratnya tali silahturahmi antar warga Situbondo yang meranta...
Bali - Minggu (12/10/17), Taman Pancing pemogan Denpasar menjadi saksi betapa eratnya tali silahturahmi antar warga Situbondo yang merantau di Bali.

Pemilik akun FB Junchiriki WP atau yang akrab disapa Jun, penggagas awal terbentuknya IWS Chapter Bali menyatakan adanya IWS sangat memberikan dampak positif bagi warga yang sedang merantau keluar Situbondo. "ini sebenarnya sudah kesekian kalinya kami mengadakan Ngopi Bareng IWS Chapter Bali, namun di pertemuan kali ini lebih rame dari sebelumnya, karena IWS kami semua bisa berkumpul untuk mempererat silahturahmi antar warga perantauan" ulasnya.

Dalam kegiatan ini juga dihidangkan makanan khas Situbondo sebagai pengobat rindu kampung halaman. Ketua IWS Chapter Bali, Adhie menyatakan makanan khas Situbondo yang dihindangkan merupakan buatan dari anggota IWS Chapter Bali. "Selain sebagai ajang mempererat silahturahmi, pertemuan kali ini juga menjadi ajang pelepas kerinduan kami pada kampung halaman terutama pada makanan khas Situbondo, untung saja ada anggota kami yang mampu menghidangkan makanan khas Situbondo" ulasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga disepakati untuk dibuat Kartu Tanda Anggota sebagai identitas resmi warga Situbondo yang tergabung dalam IWS Chapter Bali. (Rpr/Joe)

About Author

Advertisement

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar/tanggapan Anda mengenai info ini. semoga bermanfaat. Salam Ceka'e Ate :)

 
Top