Info Warga Situbondo Info Warga Situbondo Author
Title: Kursi Pelangi Penghilang Galau Karya Kibar Sejati di Pantai Tampora
Author: Info Warga Situbondo
Rating 5 of 5 Des:
Banyuglugur - Hari ini, Minggu (26/11/17), Kibar Sejati kembali melaksanakan kegiatan lanjutan di Pantai Tampora. Setelah minggu sebelumny...
Banyuglugur - Hari ini, Minggu (26/11/17), Kibar Sejati kembali melaksanakan kegiatan lanjutan di Pantai Tampora. Setelah minggu sebelumnya mengadakan kegiatan bersih-bersih pantai tampora, hari ini agendanya adalah memperindah pantai tampora dengan beberapa spot selfie salah satunya adalah Kursi Pelangi Penghilang Galau.

Bayu sekertaris koordinator wilayah Kibar Sejati Info Warga Situbondo menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan menumbuhkan semangat gotong royong antar anggota dan antar masyarakat. "Kegiatan kegiatan sederhana seperti ini kami harapkan bisa menumbuhkan semangat gotong royong di masyarakat untuk bahu membahu mengenalkan wisata alam yang kita miliki pada dunia luar" ungkap Bayu.

Mustafa seorang anggota Kibar Sejati juga menjelaskan kegiatan ini didukung oleh warga sekitar juga didukung oleh Kelompok Sadar Wisata. "Awal kami bersama warga dan bersama Kelompok Sadar Wisata melakukan bersih bersih pantai dan dilanjutkan membuat Kursi Pelangi ini, kursi yang terbuat dari ban yang di cat warna warni dan dikemas semenarik mungkin agar yang duduk disini bisa melepas kegalauannya" tutur Mustafa Sembari tersenyum.

Kegiatan ini bukan akhir namun akan dilanjutkan secara berkala agar Pantai Tampora lebih menarik. (Rpr/IWS)



About Author

Advertisement

Posting Komentar

  1. Sip mantap.....tuk jlan yg k pantaiy di perbaiki juga...

    BalasHapus
  2. Sudah sangat baik jalannya mungkin sesekali perlu mampir lagi kentampora agar tau perkembangannya

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar/tanggapan Anda mengenai info ini. semoga bermanfaat. Salam Ceka'e Ate :)

 
Top