Akhlis Munazilin Akhlis Munazilin Author
Title: Peletakan Batu Pertama Pembuatan Jembatan Cinta Baluran
Author: Akhlis Munazilin
Rating 5 of 5 Des:
*Peletakan Batu Pertama Pembuatan Jembatan Cinta Baluran* Hari ini, Jum'at, 26 Januari 2018 menjadi hari istimewa bagi rekan2 IWS, khu...
*Peletakan Batu Pertama Pembuatan Jembatan Cinta Baluran*

Hari ini, Jum'at, 26 Januari 2018 menjadi hari istimewa bagi rekan2 IWS, khususnya Korwil BAJA. Pada hari ini lah dilakukan peletakan batu pertama pembangunan jembatan cinta baluran.

Jembatan Cinta Baluran merupakan salah satu spot pada pembangunan Wana Wisata Alam Cinta Baluran (WWA Cinta Baluran). Dalam hal ini, WWA Cinta Baluran masuk dalam agenda *IWS Peduli - Baluran Karangtekok*.

Agenda hari ini dimulai dengan koordinasi rekan2 IWS dengan Pihak TN Baluran. Pihak TN Baluran diwakili oleh Bapak Wawan (Kasi Kanwil II Baluran Karangtekok) dan Bapak Hendrik.




Koordinasi dimulai dengan sambutan dari perwakilan IWS, disampaikan terimakasih kepada pihak TN Baluran yang sudah memberikan kesempatan dan ijin kepada rekan2 IWS untuk berkreasi dan berkontribusi untuk Baluran, untuk Situbondo tercinta.

Dilanjutkan sambutan oleh Bapak Wawan, beliau menyambut baik agenda rekan2 IWS untuk turut serta berkontribusi terhadap Baluran, berkontribusi untuk Situbondo. IWS sebagai mitra Baluran harus dapat turut serta menyampaikan kepada masyarakat betapa pentingnya kita menjaga lingkungan, mencintai hutan, jaga kelestarian hutan. Beliau juga menyampaikan agar masyarakat turut serta menjaga Baluran karena Baluran ini milik bersama, kita jaga Bersama.

Sambutan dilanjutkan oleh Bapak Hendrik yang memberikan semangat kepada rekan2 IWS untuk selalu kreatif dan inovatif, khususnya bagaimana mengenalkan Situbondo kepada dunia luar. Selain itu, beliau juga memberikan dukungan kepada rekan2 untuk terus berkegiatan dan selalu berkoordinasi.

Koordinasi ditutup dengan doa dan penyerahan kenangan berupa Kopi BAJA.

Setelah koordinasi, seluruh tim bergerak ke lokasi yang akan dibangunnya jembatan cinta. Peletakan batu pertama pembuatan jembatan cinta dilakukan oleh Bapak Wawan selaku perwakilan pihak TN Baluran dan Mas Akhlis selaku perwakilan IWS.


Terimakasih kepada Pihak TN Baluran
Terimakasih kepada rekan2 IWS
Terimakasih kepada Squad BAJA
Terimakasih kepada seluruh masyarakat Karangtekok
Terimakasih kepada seluruh warga Situbondo
Terimakasih kepada semua lini yang tidak dapat disebutkan satu persatu

Semoga jembatan cinta baluran dapat segera terwujud. TN Baluran Situbondo, mari bergerak bersinergi bersama untuk Situbondo tercinta lebih baik.

Bagi rekan2 yang ingin berkontribusi dalam pembangunan jembatan cinta baluran, kami masih membutuhkan bambu duri, cat, tali, dll...

Untuk informasi/pertanyaan dapat menghubungi: 081233340049 (WA/Call center).

*Terimakasih*

Salam IWSTimewa
#KamiSitubondo
#TNBaluranSitubondo
#WWACintaBaluran
#IWSKorwilBAJA
#SquadBAJA
#SitubondoBisa
#SitubondoKeren

About Author

Advertisement

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar/tanggapan Anda mengenai info ini. semoga bermanfaat. Salam Ceka'e Ate :)

 
Top