Info Warga Situbondo Info Warga Situbondo Author
Title: IWS Bersama Bapak Camat dan Pihak Kecamatan Jangkar
Author: Info Warga Situbondo
Rating 5 of 5 Des:
Kamis, 2 Agustus 2018 Sekira jam 14:00 WIB, kami dari IWS Korwil BAJA silaturahim ke Pihak Kecamatan Jangkar. Kami datang dan disambut ol...

Kamis, 2 Agustus 2018 Sekira jam 14:00 WIB, kami dari IWS Korwil BAJA silaturahim ke Pihak Kecamatan Jangkar.

Kami datang dan disambut oleh rekan-rekan dari pihak Kecamatan Jangkar. "maaf, ada yang bisa dibantu mas?", kata salah satu rekan yang bertugas. "kami mau silaturahim dengan Pak Camat". Pihak Kecamatan pun menjelaskan bahwa Bapak Camat sedang ada acara di Kabupaten. Akhirnya kami pun ngobrol santai. Pada kesempatan ini, kami juga bertemu dengan Bapak Rudi selaku pemegang akun Facebook *Kecamatan Jangkar*. Kami pun meminta agar akun tersebut bersedia masuk di Group Facebook IWS (Info Warga Situbondo). Alhamdulillah beliau bersedia dan tentunya akan memberikan informasi informasi terkait hal ihwal Kecamatan Jangkar. Kami mengucapkan Terima kasih dan berpoto bersama sebelum pamitan.



Tak dinyana, mungkin memang rejeki kami, alhamdulillah pada saat kami mau pamit, Bapak H. Sutrisno selaku Camat Jangkar pas datang. Kami pun dipersilahkan untuk masuk ke ruangan beliau. Kami menyampaikan niat kaki untuk silaturahim ke Pihak Kecamatan Jangkar. Kami menjelaskan apa itu IWS dan kegiatan kegiatannya. Alhamdulillah, Beliau sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh IWS.

"saya sangat senang atas kehadiran rekan-rekan IWS, dan ke depan jika ada hal hal mengenai Kecamatan Jangkar silahkan hubungi saya.", kata Bapak Camat Jangkar. Kami juga menyampaikan terkait salah satu agenda IWS Korwil BAJA yaitu renovasi rumah korban kebakaran. Beliau sangat mendukung dan akan menurunkan anggotanya untuk turut serta bersinergi dalam kegiatan tersebut. Beliau menyampaikan bahwa memang sudah seharusnya kita semua bersinergi bersama sama untuk kebaikan masyarakat. Alhamdulillah, dalam kesempatan ini juga beliau turut serta memberikan donasi untuk Korban Kebakaran. "Insyaallah nanti kami juga akan turun langsung dan meninjau kesana.", Kata H. Sutrisno, Bapak Camat Jangkar.




Terimakasih Bapak Camat Jangkar atas keteladanannya. Terimakasih juga kepada Pihak Kecamatan Jangkar yang telah berkenan bergabung di Group FB IWS. Semoga langkahnya diikuti oleh Kecamatan lain, khususnya di Situbondo. Bergerak Bersinergi Bersama untuk Situbondo Tercinta Lebih Baik.

Salam IWStimewa,
#KamiSitubondo
#KecamatanJangkar
#Situbondo
#IWSKorwilBAJA
#SquadBAJA
#Bersinergi

About Author

Advertisement

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar/tanggapan Anda mengenai info ini. semoga bermanfaat. Salam Ceka'e Ate :)

 
Top