Info Warga Situbondo Info Warga Situbondo Author
Title: IWS Bersama Bapak Kapolsek dan Pihak Kepolisian Jangkar
Author: Info Warga Situbondo
Rating 5 of 5 Des:
Hari ini kami silaturahim dengan Bapak Kapolsek dan Pihak Kepolisian Jangkar. Sekira jam 13:00 WIB tanggal 2 Agustus 2018. Pada saat data...

Hari ini kami silaturahim dengan Bapak Kapolsek dan Pihak Kepolisian Jangkar. Sekira jam 13:00 WIB tanggal 2 Agustus 2018.

Pada saat datang kami langsung disambut oleh Bapak Kapolsek Jangkar, Bapak Pramana. Kami menjelaskan maksud kami yaitu untuk silaturahim. Kami berbincang santai perihal peran media sosial. Obrolan berlanjut tentang kejadian kejadian di Jangkar. Tak luput, perihal HOAX juga menjadi bahasan kami. "HOAX itu sangat meresahkan masyarakat. Maka kita harus menjaga betul agar tidak melakukan HOAX, termasuk membagikan berita berita yang kita belum tau kebenarannya.",  Kata Bapak Kapolsek Jangkar.

Kami juga menjelaskan bahwa salah satu tujuan IWS ini adalah menangkal adanya berita HOAX, khususnya di Kabupaten Situbondo. "IWS ini salah satu tujuannya adalah menangkal berita HOAX. apabila ada kejadian yang sekiranya ada di wilayah kami, maka kami akan lakukan validasi apakah berita tersebut Benar adanya ataukah HOAX. IWS juga turut mengedukasi masyarakat agar tidak mudah membagikan berita berita yang belum diketahui kebenarannya.", Kata Kang Akhlis, Pembina IWS Korwil BAJA.





Bapak Kapolsek dan Pihak Kepolisian Jangkar mengaku telah lama mengikuti IWS. Akun Facebook *Polsek Jangkar* juga sudah tergabung di Group FB IWS. "Semoga pihak kepolisian bersama IWS dapat terjalin Sinergi yang baik, khususnya untuk kebaikan Masyarakat", Kata Bapak Kapolsek Jangkar.

Pada kesempatan ini, kami juga menyampaikan salah satu agenda terdekat kami yaitu renovasi rumah korban kebakaran. Bapak Kapolsek pun siap menurunkan personel nya untuk bersama sama masyarakat membantu yang membutuhkan.

Terimakasih Bapak Kapolsek Jangkar, semoga terjadi sinergitas yang baik ke depan. Bergerak Bersinergi Bersama untuk Situbondo Tercinta Lebih Baik.

Salam IWStimewa,
#KamiSitubondo
#PolsekJangkar
#Situbondo
#Bersinergi
#SquadBAJA

About Author

Advertisement

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar/tanggapan Anda mengenai info ini. semoga bermanfaat. Salam Ceka'e Ate :)

 
Top